Sedang Dibaca
CATATANKU

Sudah Menikah, tapi Masih Berpacaran

Jarrid Wilson adalah seorang pria bahagia yang sudah menikah. Di blog yang ditulisnya, ia mengungkapkan sebuah pengakuan yang spesial.

Pria yang sudah menikah
“Saya ingin membuat sebuah pengakuan. Saya berkencan dengan seseorang, meskipun saya sudah menikah. Ia sungguh luar biasa. Ia adalah orang yang cantik, pintar, cerdik, kuat dan memiliki iman yang kuat. Saya sangat suka ketika mengajaknya keluar untuk makan malam, menonton ke bioskop, menghadiri acara-acara tertentu dan mengatakan kepadanya berulang kali bahwa ia begitu cantik. Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya marah kepadanya dengan durasi lebih dari 5 menit dan apapun yang terjadi pada hari itu, senyumnya selalu menjadi hiburan tersendiri bagi saya.
Terkadang ia membuat kejutan saat saya sedang bekerja, di lain kesempatan ia akan memasak sesuatu yang lezat untuk saya. Saya selalu bersyukur atas kesempatan yang saya dapat karena bisa bertemu dengan dirinya, meskipun ketika saya sudah menikah. Anda harus mencobanya sendiri. Anda akan lihat seberapa besar perubahan dalam hidup Anda.
Oh! Apakah saya pernah menyebutkan bahwa wanita yang saya ceritakan di atas adalah istri saya? Atau apa yang ada dalam pikiran Anda?
Ketika Anda menikah, itu bukanlah akhir dari segalanya. Saya ingin terus ‘berpacaran’ dengan istri saya, meskipun kami sudah menikah. Hanya karena kami berdua sudah mengucapkan “Saya bersedia”, saya tidak akan berhenti mencari cara untuk menaklukkan istri saya. Sejauh yang saya lihat, sebuah hubungan pada akhirnya tidak dapat berjalan dengan lancar ketika salah satu dari pasangan itu sudah tidak berusaha untuk terus mencari tahu informasi mengenai pasangannya setiap hari.
Ketika berpacaran, Anda akan berusaha saling mengenal satu sama lain dengan cara yang unik. Mengapa Anda ingin berhenti? Seharusnya itu tidak pernah berhenti. Perasaan gugup ketika pertama kali Anda berkencan, bisa Anda rasakan berulang-ulang bahkan setelah beberapa tahun berlalu. Setiap hari seharusnya Anda bersikap layaknya pertemuan pertama Anda dengan pasangan. Semua orang pasti akan merasakan perubahan yang drastis apabila mengikuti pola pikir seperti itu.
Komunikasi dan rasa penasaran yang terus menerus dipupuk adalah salah satu kunci dalam membangun hubungan yang sukses. Tidak ada orang yang ingin bersama dengan pasangan yang tidak perduli kepada dirinya dengan sepenuh hati.
Saya meyakinkan Anda, dengan sepenuh hati saya, untuk terus ‘berpacaran’ dengan istri Anda dan untuk mengerti bahwa ‘berpacaran’ tidak selesai begitu saja meskipun Anda telah bersama-sama mengatakan “Saya bersedia”

-Jarrid Wilson-

Hiduplah dengan cinta yang dipenuhi rasa penasaran dan rasa ingin mengenal satu sama lain dengan lebih baik.

About PNG-PUSTAKA

Berkarya Adalah Prestasi yang Luar Biasa

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bendera Pengunjung

Flag Counter

TRANSLATOR

kalender

Oktober 2014
M S S R K J S
« Jan   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Lebih Dekat Lagi

Ayo Gabung dengan yang lainnya
Masukan Alamat Email mu

Bergabunglah dengan 1.906 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: