Sedang Dibaca
Uncategorized

Ramah Tamah

RAMAH TAMAH ANGKATAN 2011 PD KMHDI SULAWESI SELATAN

Tanjung Bunga – Villa City, 10-11 Maret 2012

Om Swastyastu

Kegiatan ramah tamah ini merupakan agenda tahunan PD KMHDI SulSel, dimana yang menjadi panitia dalam kegiatan ini adalah anggota angkatan 2011 sebagai angkatan termuda. Kegiatan ini juga merupakan kaderisasi yang bertujuan menjalin keakraban anggota baru dengan senior dan alumni, yang sebenarnya juga hasil follow up dari kegiatan MPAB dan DMO.

Ramah tamah ini dihadiri oleh anggota PD KMHDI SulSel dari beraneka ragam angkatan, senior, perwakilan dari Departemen Kaderisasi dan Organisasi Kanda Made Bawa dan Bapak Ketua Harian PHDI Prov. SulSel Bapak Nyoman Sumarya.

Dalam laporannya, ketua panitia Putu Darsana mengatakan kegiatan ini sebagai bukti sejauh mana solidaritas dan keseriusan angkatan 2011 untuk KMHDI terkhusus PD SulSel. Kegiatan ini juga mengambil tema “ SOLIDARITY IS POWER” yang diinginkan menjadi mempererat solidaritas seluruh anggota.

Selaku ketua PD KMHDI SulSel, Kanda Agung Putu Susilo dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini tidak difungsikan sebagai kegiatan senang-senang tapi hendaknya betul – betul membangun solidaritas seperti tema kegiatan. Beliau juga berharap dihati para anggota dapat terbangun persahabatan dan solidaritas yang tinggi untuk berproses di KMHDI.

Bapak ketua PHDI Prov. Sulawesi Selatan yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara ini, mengatakan cukup perihatin karena melihat begitu banyaknya mahasiswa Hindu namun masih sedikit yang tergolong aktif didalam organisasi- organisasi Hindu. Dan ini merupakan tantangan kami sebagai orang tua dan tantangan segenap pengurus KMHDI untuk menyelesaikan masalah itu. Beliau juga berkata, manfaat dari kegiatan – kegiatan mahasiswa sangat bermanfaat meskipun belum dirasakan pada saat ini, namun percaya bahwa ketika kita terjun di dunia kerja dan di dunia masyarakat social itu sangat- sangat bermanfaat.

Kegiatan ramah tamah kali ini sejak dari tahun 2003, merupakan ramah tamah yang pertama kalinya Ketua PHDI sebagai pemateri dan membawakan motivasi itulah sebabnya kegiatan ini begitu special bagi anggota PD KMHDI SulSel terlihat ketika diskusi dengan Ketua PHDI seluruh anggota begitu antusias bahkan keritikan, pujian, pertanyaan dan masukan datang dari berbagai sudut dalam ruangan 10 x 5 meter itu.

Kegiatan yang berlangsung dalam 1 malam 1 hari ini, diisi dengan kegiatan – kegiatan yang betul – betul menjalin keakrabab dengan semua anggota terlebih ketika mandi bersama di Pantai Angin Mamiri, semua anggota di ceburkan kelaut agar semua kebagian basah, begitu suka terlihat dari semua anggota.

Akhirnya tepat pada hari minggu pukul 12.30 Wita kegiatan ini ditutup oleh Ketua PD KMHDI SulSel, namun sebelumnya kanda Agung Putu Susilo mengharapkan kedepannya solidaritas di antar anggota betul- betul terbangun untuk mewujudkan PD KMHDI SulSel yang jaya dan aktif didalam kegiatan keumatan bersama Lembaga Hindu lainnya.

Om Santhi Santhi Santhi Om

Satyam Eva Jayate

About PNG-PUSTAKA

Berkarya Adalah Prestasi yang Luar Biasa

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Bendera Pengunjung

Flag Counter

TRANSLATOR

kalender

Maret 2012
M S S R K J S
« Feb   Apr »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Lebih Dekat Lagi

Ayo Gabung dengan yang lainnya
Masukan Alamat Email mu

Bergabunglah dengan 1.906 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: